Hukum  

Polisi Tangkap Si Kembar Rihana dan Rihani

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Hengki Haryadi terkait menangkap pelaku dugaan tindak pidana penipuan Rihana dan Rihani, Selasa (4/7).

Jakarta (Lokapalanews.com) – Penyidik Polda Metro Jaya akhirnya menangkap pelaku dugaan tindak pidana penipuan Rihana dan Rihani. Penangkapan dilakukan pada M Town Residence Gading Serpong oleh tim Resmob Polda Metro Jaya.

“Rihana dan Rihani baru saja ditangkap,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Hengki Haryadi, Selasa (4/7).

Ia menyebutkan, si kembar saat ini dalam perjalanan menuju ke Polda Metro Jaya. Kemudian, akan dilakukan pemeriksaan intensif kepada keduanya.

“Saat ini perjalanan ke Polda Metro Jaya,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, si kembar Rihana-Rihani melakukan aksi tipu-tipu reseller iPhone hingga menyebabkan kerugian mencapai Rp35 miliar. Tak hanya itu, salah satu dari saudara kembar itu juga melakukan penggelapan mobil sewaan. *

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.
Baca juga:  Penyelundup Rohingya ke Aceh kembali Diamankan Polisi