Hukum  

Kapolri Komitmen tetap Tegas, Humanis, dan Merakyat

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Jakarta (Lokapalanews.com) – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menegaskan komitmennya untuk tetap tegas kepada para pelaku kejahatan yang telah meresahkan masyarakat dan merugikan keuangan negara. Bahkan, tegas kepada para personel Polri yang melakukan perbuatan menyimpang dan mencederai hati masyarakat

“Berkomitmen terus humanis dalam mengabdi kepada masyarakat dan memposisikan Polri sebagai pelayanan masyarakat,” ujar Jenderal Sigit di Rupatama Mabes Polri, dilansir Tribratanews, Rabu (27/12).

banner 728x250

Jenderal Sigit menegaskan, dirinya juga berkomitmen merakyat dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung. Selain itu, dengan menjadi yang terdepan dalam melindungi dan menolong masyarakat, khususnya masyarakat kecil maupun kelompok rentan.

Jenderal Sigit menyampaikan, Polri sadar bahwa kinerja selama setahun terakhir masih jauh dari sempurna.

“Ke depan, kami akan terus berupaya memperbaiki diri, sehingga pelaksanaan tugas Polri dapat semakin Presisi,” jelas Kapolri. *

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.
Baca juga:  Tidak Ada Perlakuan Khusus untuk Mentan SYL