IST AKPRIND Dirikan 5 TPS Khusus

*Beri Kemudahan Mahasiswa untuk Mencoblos

IST AKPRIND mendirikan sebanyak lima Tempat Pemungutan Suara (TPS) Khusus guna memfasilitasi mahasiswa yang berpartisipasi pada pemilihan akbar, Rabu (14/2).

Salah satu ketua TPS Khusus, Ari Santosa menyatakan keberadaan TPS ini selain memudahkan mahasiswa yang berasal dari luar daerah untuk menggunakan hak pilihnya, juga untuk memberikan sarana pendidikan politik bagi mahasiswa. Pihaknya mengaku, IST AKPRIND sebagai salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta sangat peduli terhadap pelaksanaan pemilihan umum yang dilaksanakan setiap lima tahun tersebut.

Serangkaian persiapan telah dilakukan demi kelancaran pesta demokrasi tersebut. Tidak hanya melibatkan panitia KPPS setempat, namun juga bekerja sama dengan aparat dan perangkat desa setempat. Sebagai salah satu bentuk penjagaan guna memastikan pemungutan suara berjalan kondusif, Tim Divpropam Mabes Polri yang dipimpin Kompol Budi bersama AKP Agus dan Brigadir Elan melaksanakan pengecekan pengamanan pemungutan suara di TPS khusus IST AKPRIND Yogyakarta. Ia juga didampingi penuh oleh Kapolsek Gondokusuman Kompol Ardi Hartana, S.H., M.H., M.M., bersama Danramil Mayor Inf Abdullah Nur Wahid, S.Ag.

banner 728x250

Salah satu mahasiswi asal Sumatera Selatan yang berkesempatan melakukan pemungutan suara di salah satu TPS Khusus tersebut merasa berterima kasih kepada pihak kampus dan aparat yang telah memfasilitasi serta memastikan penyelenggaraan pemilu berjalan dengan lancar. *

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.
Baca juga:  Atasi Ketimpangan Jumlah Lulusan S-2 dan S-3, Begini Kata Wakil Ketua Komisi X DPR RI