Tekno  

Acer Manufacturing Indonesia (AMI) Konsisten Hadirkan Produk Berkualitas

Acer Indonesia telah berkembang seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi, mulai dari perangkat komputasi hingga solusi keamanan siber.

Denpasar (Lokapalanews.com) – Tidak terasa, 25 tahun sudah Acer menginjakkan kakinya di tanah air dengan menghadirkan banyak inovasi untuk seluruh pelanggannya. Sejak tahun 1999, Acer Indonesia telah bertransformasi sejalan dengan perkembangan teknologi, mulai dari perangkat komputasi hingga solusi keamanan siber.

Salah satu langkah penting dalam mendukung keberadaannya di Indonesia adalah pendirian Acer Manufacturing Indonesia (AMI) pada tahun 2012 yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. AMI bukan sekadar pabrik lokal, tapi telah lulus uji standar global yang ketat. Sehingga memungkinkan produksi perangkat dengan konsistensi dan presisi tinggi.

banner 728x250

Fasilitas produksi yang lengkap memungkinkan AMI untuk memenuhi kebutuhan beragam pelanggan, baik individu maupun korporasi, dengan kemampuan kustomisasi hardware dan software. Tidak hanya berkontribusi dalam penyediaan lapangan kerja, AMI juga memberikan kesempatan bagi tenaga kerja Indonesia untuk berkembang dalam lingkungan kerja yang berstandar internasional.

Dengan proses operasional yang mengikuti prosedur berstandar ISO, AMI menjamin pemenuhan kebutuhan pelanggan melalui pengujian dan peningkatan kualitas produk. Kontribusi positif AMI tidak hanya terbatas pada aspek ekonomi, tetapi juga berdampak pada pertumbuhan industri dan perekonomian Indonesia secara keseluruhan.

Melalui rangkaian produk yang lengkap dan memenuhi persyaratan TKDN, AMI siap untuk memenuhi kebutuhan perangkat di berbagai sektor, mulai dari pendidikan hingga industri kreatif, dari pemerintahan hingga sektor medis. Dengan begitu, keberadaan AMI tidak hanya mendukung pertumbuhan Acer di Indonesia, tetapi juga menjadi bagian integral dari ekosistem teknologi nasional yang berkembang pesat.

Dengan merayakan 25 tahun perjalanannya, Acer dan AMI menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan menjadi mitra teknologi yang handal bagi masyarakat Indonesia. Selain itu, Acer mengumumkan dimulainya rangkaian kegiatan dengan tema ”Acer 25 Tahun, Cerita Kita” untuk menyambut perjalanan 25 tahun Acer di Indonesia pada tanggal 8 Juli 2024 mendatang.

“Cerita Kita” merupakan sebuah tema yang tidak hanya bercerita tentang kisah inovasi Acer di Indonesia, namun mengisahkan bagaimana Acer senantiasa konsisten dalam menyajikan solusi dan inovasi teknologi terkini untuk seluruh pelanggan dan masyarakat di Tanah Air.

Acer Indonesia menggelar rangkaian kegiatan perjalanan 25 tahun mereka di Indonesia bertema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” yang akan dimulai pada tanggal 8 Juli 2024. Dengan tema ini, Acer tidak hanya menyoroti inovasi teknologi yang telah mereka bawa ke Tanah Air, tapi juga komitmen mereka dalam menyediakan solusi terdepan bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Sejak tahun 1999, Acer telah berkembang seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi, menawarkan berbagai perangkat komputasi, platform pembelajaran digital, hingga solusi keamanan siber, serta inovasi terbaru seperti lini perangkat Acerpure.

Salah satu aspek utama dari perayaan ini adalah fokus Acer dalam mendukung dunia pendidikan dengan menghadirkan program Acer for Education. Program ini menawarkan solusi pendidikan komprehensif yang meliputi perangkat teknologi, platform pembelajaran, keamanan siber, dan pendampingan transformasi digital untuk guru, murid, dan sekolah.

Melalui program Acer for Education ini, Acer telah menginisiasi kegiatan seperti Acer Smart School Awards dan seminar para pakar Acer Edu Summit untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Acer for Education juga bertujuan untuk menginspirasi potensi dalam sistem pendidikan dengan memanfaatkan teknologi baru.

Dengan menyediakan berbagai solusi, termasuk laptop yang disesuaikan untuk berbagai jenis pembelajaran, Acer membantu para pengajar dan siswa dalam proses belajar mengajar di dalam dan di luar kelas. Teknologi ini juga memungkinkan pembelajaran baru melalui format kelas hibrid yang dinamis dan akses informasi yang mudah.

Melalui komitmennya dalam memberikan solusi untuk pendidikan, Acer berharap dapat terus berperan sebagai mitra teknologi bagi masyarakat Indonesia, serta membantu mempersiapkan generasi mendatang untuk menghadapi masa depan dengan lebih baik.

Acer Indonesia menggelar program “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” yang mencerminkan inovasi dan peran Acer sebagai mitra teknologi bagi masyarakat Tanah Air. Dengan komitmen yang teguh, Acer telah menyajikan solusi teknologi terdepan untuk individu, institusi, bisnis, hingga dunia pendidikan.

Melalui inisiatif seperti Acer Manufacturing Indonesia dan program tanggung jawab sosial #SayangBumi, Acer menegaskan kontribusinya dalam membangun bangsa dan memperhatikan lingkungan.

“Pada tanggal 8 Juli 2024, Acer akan memperingati perjalanannya selama 25 tahun di Indonesia. Tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” diambil untuk menggambarkan perjalanan inovasi Acer bersama seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia. Terima kasih kepada mitra bisnis dan pelanggan setia Acer atas kepercayaan dan inspirasi yang telah diberikan, untuk menjadikan Acer sebagai mitra teknologi pelanggan,” ucap Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia.

Sebagai ungkapan terima kasih kepada mitra bisnis dan pelanggan setianya, Acer Indonesia juga mengadakan program “Kejutan 25 Tahun” yang menawarkan beragam hadiah istimewa. Rangkaian hadiah meliputi mobil dan motor listrik hingga produk terbaru Acer.

Program “Kejutan 25 Tahun” ini tidak hanya menjadi bentuk apresiasi kepada pelanggan, tetapi juga menjadi momen untuk merayakan kemitraan yang telah terjalin selama 25 tahun. Kesempatan ini terbuka bagi seluruh pelanggan Acer, baik individu maupun institusi, dengan periode pembelian mulai dari 8 Januari hingga 31 Juli 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resmi Acer Indonesia.*pri

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.