Tekno  

Kualitas Produk Jadi Prioritas Acer Indonesia Selama 25 Tahun

Berbagai seri perangkat komputasi ditawarkan Acer Indonesia selama 25 tahun terakhir, seperti Predator, Swift, Aspire, Spin, Nitro, Enduro, TravelMate, Extensa, ConceptD dan banyak lagi.

Denpasar (Lokapalanews.com) – Genap berusia 25 tahun berkarir di Indonesia, Acer mengumumkan rangkaian kegiatan spesial bertema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” pada tanggal 8 Juli 2024 mendatang. Tema ini tidak hanya mencerminkan inovasi Acer dalam industri teknologi di Indonesia, tapi juga menyoroti konsistensi perusahaan dalam menyajikan solusi dan inovasi terkini kepada pelanggan dan masyarakat Tanah Air.

Sejak tahun 1999, Acer Indonesia telah terus bertransformasi mengikuti perkembangan teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Mulai dari perangkat komputasi hingga solusi keamanan siber.

banner 728x250

Selama 25 tahun ini, Acer telah menghadirkan beragam produk berkualitas tinggi. Mulai dari laptop, desktop, tablet, monitor, proyektor, aksesoris, hingga perangkat untuk pelanggan institusi dan korporasi seperti server dan interactive flat panel.

Berbagai seri perangkat komputasi ditawarkan Acer Indonesia selama 25 tahun terakhir, seperti Predator, Swift, Aspire, Spin, Nitro, Enduro, TravelMate, Extensa, ConceptD dan banyak lagi. Lini perangkat komputasi tersebut juga disesuaikan dengan kebutuhan dan profesi penggunanya. Mulai dari gamer, konten kreator, pengajar, traveler, pebisnis dan pekerja muda.

Tidak hanya itu, Acer terus berinovasi dengan merambah ke ranah solusi teknologi seperti platform pembelajaran digital, keamanan siber. Kini Acer akan segera meluncurkan inovasi terbaru dengan lini perangkat gaya hidup Acerpure.

Selain berinovasi dalam produk-produknya, Acer juga telah melakukan investasi dalam perakitan produk dengan mendirikan Acer Manufacturing Indonesia (AMI) pada tahun 2012. Langkah ini merupakan dukungan nyata Acer terhadap program Pemerintah dalam menghadirkan produk unggulan buatan dalam negeri dengan kualitas global. Melalui AMI, Acer berhasil mencatatkan tingkat kepuasan tinggi dengan standar mutu internasional.

Kini menjelang usia ke-25, Acer Indonesia menggelar program bertema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” yang akan dimulai pada tanggal 8 Juli 2024. Tema ini bukan hanya memaparkan inovasi Acer di Indonesia, tapi juga menyoroti konsistensi perusahaan dalam menyajikan solusi dan inovasi teknologi terkini bagi masyarakat.

Selain fokus pada aspek komersial, Acer juga menunjukkan tanggung jawab sosialnya terhadap pelestarian lingkungan melalui inisiatif #SayangBumi. Melalui penggunaan material ramah lingkungan pada produknya dan berbagai gerakan yang melibatkan masyarakat, Acer bertekad untuk memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan.

Bahkan, Acer Global telah bergabung dengan inisiatif RE100 dan berkomitmen untuk menggunakan 100% energi terbarukan pada tahun 2035 mendatang. Salah satu langkah nyata Acer dalam misi #SayangBumi adalah melalui peluncuran produk laptop Aspire Vero Series.

Aspire Vero Series merupakan sebuah laptop ramah lingkungan yang mengurangi emisi CO2 dalam proses produksinya. Desain laptop ini memperhitungkan kemudahan dalam upgrade dan daur ulang, serta menggunakan kemasan yang terbuat dari bahan daur ulang. Hal ini sejalan dengan komitmen Acer untuk keberlanjutan lingkungan.

Dalam upaya mendukung kampanye #SayangBumi, Acer Indonesia juga berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk bersama Ricky Santoso dan Seasoldier Foundation. Kolaborasi ini melibatkan serangkaian kegiatan, seperti menjelajahi destinasi yang memiliki masalah sampah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, serta melakukan bersih-bersih pantai dan konservasi laut.

Semua ini merupakan langkah konkret Acer Indonesia dalam mewujudkan misi pelestarian lingkungan untuk generasi mendatang. Dengan begitu, Acer Indonesia tidak hanya merayakan 25 tahun keberhasilannya di Indonesia, tapi juga mengukuhkan komitmen pada inovasi dan lingkungan demi masa depan yang lebih baik. *pri

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.