Hukum  

Perkelahian di Jalan Rama Klungkung Viral di Instagram

*Polisi Sebut Akibat Saling Tatap

Pelaku perkelahian di Jalan Rama Klungkung yang viral di Instagram kini sepakat untuk berdamai.
Denpasar (Lokapalanews.com) – Peristiwa perkelahian di Jalan Rama Klungkung yang viral di Instagram berawal dari saling tatap antara Fikri dan Adi, sehingga terjadilah cekcok mulut berlanjut dengan saling dorong dan berakhir dengan perkelahian seperti yang di video. Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., membenarkan kejadian tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Klungkung.

Peristiwa tersebut bermula, Adi yang sehari-harinya bekerja sebagai pengupas bawang yang tinggal di Jalan Mahoni saat itu mondar-mandir di depan bengkel milik Fikri. Melihat Adi mondar mandir didepan bengkel Fikri dan merasa pernah ada permasalahan dengan Adi, kemudian terjadi tatap-tatapan yang menyebabkan Fikri menghampiri Adi di Jalan Rama kemudian berlanjut dengan cekcok mulut karena emosi Adi langsung mendorong Fikri dan sempat memukul Fikri karena merasa diperlakukan seperti itu akhirnya Fikri membalas juga dan terjadilah perkelahian.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., mengatakan bahwa perselisihan tersebut kemudian dapat diselesaikan dengan jalan damai, keduanya sudah diminta untuk berdamai langsung ditempat kejadian dan saling bersalaman.

banner 728x250

Lebih lanjut Kabid Humas menegaskan agar peristiwa serupa sebisanya dihindari, untuk terciptanya ketertiban dan keamanan bersama.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.
Baca juga:  Satgas TPPU Prioritaskan 18 Transaksi Mencurigakan