Daerah  

Stispol Wira Bhakti Raih Kemenangan Gemilang dalam Pertandingan Tenis Meja Ganda Putra

Di Ajang Lomba Serangkaian HUT Ke-42 LLDikti Wilayah VIII Bali dan NTB

Ketua Panitia Perayaan HUT Ke-42, Prof. Dr. Ni Putu Tirka Widanti, M.M., M.Hum., menyerahkan piala kepada Ketua Stispol Wira Bhakti Denpasar, Dr. Drs. I Gede Putu Yasa, M.Si., atas keberhasilan mahasiswanya meraih juara 3 dalam pertandingan tenis meja ganda putra, Rabu (21/2).

Denpasar (Lokapalanews.com) – Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar berhasil meraih kemenangan gemilang dalam pertandingan tenis meja ganda putra yang digelar di Universitas PGRI Mahadewa, Kamis (15/2). Lomba digelar serangkaian HUT ke-42 Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VIII Bali dan NTB yang puncaknya dirayakan, Rabu (21/2).

Mahasiswa Stispol Wira Bhakti, I Nyoman Suma Artha (NIM: 2212011) dan Alexander Ngongo (NIM: 2111036) menunjukkan kebolehannya dalam bermain yang membuat pemain dari UPMI Denpasar cukup kewalahan. Dalam pertandingan tersebut, Stispol Wira Bhakti berhasil menang 2 set melawan UPMI dengan skor terakhir 11-5.

banner 728x250

Pertandingan tersebut tentu menjadi hiburan bagi para suporter dan penonton yang hadir. Atas kemenangan tersebut, Stispol Wira Bhakti dinobatkan menjadi juara 3 dalam pertandingan tenis meja kategori ganda putra dalam lomba serangkaian HUT ke-42 Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VIII Bali dan NTB.

Ketua Stispol Wira Bhakti Denpasar, Dr. Drs. I Gede Putu Yasa, M.Si., menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa Stispol Wira Bhakti yang telah berhasil meraih juara 3 dalam pertandingan tenis meja ganda putra yang digelar di Universitas PGRI Mahadewa. “Terima kasih kepada mahasiswa yang telah berkenan mengikuti lomba, yang dengan semangat dan di tengah kesibukannya masing-masing, masih berkenan meluangkan waktu dalam kegiatan ini,” katanya.

Ia menegaskan, lomba yang digelar serangkaian HUT ke-42 LLDikti VIII ini dapat menjadi pengikat kebersamaan, di mana setiap orang yang berada di sana, akan merasa menjadi satu bagian dan pada akhirnya mengokohkan persaudaraan. *

 

 

 

 

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.