Ekbis  

Asal Bali, BOEMI Botanicals Tawarkan Produk Kecantikan dengan Kandungan  Aroma Natural Khas Indonesia 

BOEMI Botanicals merupakan produk kecantikan dengan kandungan dan aroma natural khas Indonesia ini merupakan produk asal Bali.

BOEMI Botanicals merupakan produk kecantikan dengan kandungan dan aroma natural khas Indonesia ini merupakan produk asal Bali.

Mangupura (Lokapalanews.com) – BOEMI Botanicals merupakan produk kecantikan dengan kandungan dan aroma natural khas Indonesia ini merupakan produk asal Bali.

General Manager BOEMI Botanicals, Ribka Anastasia di sela-sela Reed Diffuser Class, kawasan Pantai Pererenan, Badung, Kamis (22/2) memaparkan, selain merilis rangkaian produk perawatan kecantikan (tubuh dan rambut), pihaknya juga memiliki kampanye pemberdayaan wanita dengan berbagai aktivitas menarik berupa kelas-kelas pelatihan.

banner 728x250

“Kelas baru kali ini melibatkan para wanita sebagai bentuk pemberdayaan perempuan dengan tema produk alami. Spesial kali ini adalah proses menggambardi botol diffuser. Partner kita adalah komunitas perempuan yang ada di Bali,” katanya.

Ribka menerangkan produk kecantikan merek lokal Bali ini fokus kepada ke personal care yang fokus produknya kepada bahan natural. Berbagai produk perawatan pribadi yang ditawarkan menggunakan resep warisan turun temurun yang semuanya berasal dari produksi bumi seperti kemiri, minyak kelapa murni dan lainnya. Bahan baku 80 persen lokal mulai body lotion, sampo djamu untuk merawat rambut rontok, body soap lotion, conditioner dan lainnya yang lebih banyak ke personal care.

Memasuki usia ketiga di tahun ini, imbuhnya, berbagai produk perawatan natural menarik lainnya yaitu sabun batangan, body scrub, body oil, hingga linen spray. Pilihan aroma yang dihadirkan pun beragam seperti aroma natural sitrus, aroma bernuansa woody hingga rempah. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan lokal. Salah satunya virgin coconut oil maupun essential oil murni dari Tabanan, Bali serta daerah lainnya di Indonesia.

Terkait market diakui terbagi atas dua yaitu B to B dan B to C. B to B ke kalangan hotel-hotel sekitar Bali dan Indonesia, sedangkan retail menyasar kalangan lokal 50 persen dan 50 pasar internasional.

“Untuk toko pusat selain di Bali ada pula di Jakarta dan daerah lainnya,” terangnya.*pri

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.