Ragam  

Jelang Ajang Balap Internasional F1Powerboat2024, HIN Menawarkan Paket Spesial untuk Penggemar Water Sport

PT Hotel Indonesia Natour (HIN) melalui lini bisnisnya, Travel Management menawarkan Paket Perjalanan Special untuk para penggemar F1Powerboat 2024. F1Powerboat 2024 akan berlangsung pada 2-3 Maret 2024 dengan diikuti oleh 18 pembalap internasional yang berasal lebih dari 10 negara.

Jakarta (Lokapalanews.com) – PT Hotel Indonesia Natour (HIN) melalui lini bisnisnya, Travel Management menawarkan Paket Perjalanan Special untuk para penggemar F1Powerboat 2024. F1Powerboat 2024 akan berlangsung pada 2-3 Maret 2024 dengan diikuti oleh 18 pembalap internasional yang berasal lebih dari 10 negara. Selain perlombaan yang akan diikuti pembalap-pembalap kelas dunia, Injourney selaku penyelenggara event juga menghadirkan kompetisi Solu Bolon, Lomba perahu tradisional spektakular khas masyarakat setempat.

HIN menawarkan paket spesial selama event internasional F1H2O berlangsung yang dirancang untuk penggemar water sport di seluruh dunia serta wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan dan kekayaan Danau Toba dengan efisien dan efektif karena tim Travel Management akan melakukan arrangement dan memberikan experience journey terbaik.

banner 728x250

Paket spesial ini menawarkan pengalaman tak terlupakan di Ajang Balap Internasional F1Powerboat2024 selama 4 Day 3 Nights dimulai dari harga Rp 8.455.000,-/pax. Paket spesial ini mencakup tiket penerbangan PP untuk rute Jakarta-Silangit-Jakarta, fasilitas akomodasi yang nyaman, transportasi darat dan driver selama perjalanan, arrangement terbaik untuk menjelajahi destinasi pariwisata, budaya dan tradisi Danau Toba serta kuliner lokal setempat.

Direktur Operasi dan Portofolio Bisnis HIN, M. Ariadevi Hermaini menyampaikan, pihaknya senang turut berpartisipasi dengan menghadirkan paket spesial untuk penggemar F1Powerboat tahun ini. “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan menyediakan kemudahan arrangement perjalanan bagi para penggemar watersport,” katanya. *r

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.
Baca juga:  HIN Raih Penghargaan Dalam Ajang Keterbukaan Informasi Publik BUMN Awards