Kasus Dugaan Pelecehan, Rektor Non-Aktif Universitas Pancasila Diperiksa

Kampus Universitas Pancasila. (Foto: PMJ News/Istimewa)

Jakarta (Lokapalanews.com) – Kasus dugaan pelecehan yang terjadi di Universitas Pancasila dikembangkan penyelidikannya. Rektor nonaktif Universitas Pancasila (UP), Edie Toet Hendratno, (ETH) membantah tegas soal dirinya dirinya melakukan tindakan pelecehan kepada bawahannya inisial RZ (42) di ruang kerjanya.

Hal ini disampaikan Edie saat ia tiba di Polda Metro Jaya untuk jalani pemeriksaan di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Ia didampingi kuasa hukumnya, Raden Nanda Setiawan.

banner 728x250

“Enggak dong itu enggak dong,” kata Edie sambil melangkah menuju ruang pemeriksaan, Kamis (29/2).

Ia juga enggan bicara banyak soal laporan dugaan pelecehan yang ditujukan kepadanya. Namun ia membantah melakukan pelecehan seperti mencium atau memegang area sensitif. “Enggak lah,” katanya, dikutip dari PMJNews.com.

Sebelumnya diberitakan Polda Metro Jaya kembali memanggil rektor Universitas Pancasila berinisial ETH (72) karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu karyawannya berinisial RZ (42) pada Kamis (29/2). *

 

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.
Baca juga:  Arti Penting Petani bagi Negara