Polri Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Jakarta (Lokapalanews.com) – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyatakan kesiapan Polri dalam mengamankan agenda Pilkada serentak di 37 kabupaten/kota, pengamanan bulan ramadhan hingga agenda internasional di Bali.

“Kita akan menghadapi pilkada serentak di semua daerah. Ada 37 kota yang harus melaksanakan kegiatan dan juga kabupatennya,” ungkap Kapolri di The Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (29/2).

banner 728x250

Selain itu, Kapolri mengatakan dalam waktu dekat juga akan melalui bulan suci ramadan dan Idul fitri, di mana kenaikan harga bahan pokok harus terus dijaga. Apalagi, bulan ramadan kali ini terjadi saat tahapan pilpres masih terjadi.

Kemudian ada juga agenda internasional di Bali yang akan berlangsung. Dalam ajang itu, akan ada perwakilan 43 negara yang hadir.

“Ini juga memerlukan perhatian khusus, memastikan pengamanan juga berjalan baik. Dan ini semuanya butuh kesiapan dari Polri khususnya sebagai penanggungjawab kamtibmas,” pungkas Kapolri. *

 

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.
Baca juga:  Rekam Jejak Calon Anggota DPR perlu Dicek