Ragam  

Kapolres Buleleng Pimpin Pengamanan Sidang Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

Personel Gabungan Polres Buleleng dan Polsek Kota Singaraja yang dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.H., S.IK., melakukan pengamanan dalam sidang pleno hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten/Kota, Senin (4/3).

Buleleng (Lokapalanews.com) – Personel Gabungan Polres Buleleng dan Polsek Kota Singaraja yang dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.H., S.IK., melakukan pengamanan dalam sidang pleno hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten/Kota, Senin (4/3).

Sidang pleno yang berlangsung Hotel Banyualit Spa’n Resort Jln. Raya Kalibukbuk Lovina Kabupaten Buleleng Polres Buleleng menurunkan 77 personil yang bergantian Melaksanakan Pengamanan selama 24 Jam.

banner 728x250

Selain mengamankan jalannya sidang, personil kepolisian juga bertugas menjaga ketertiban dan mencegah terjadinya gangguan keamanan. Personel pengamanan melakukan penjagaan dan berpatroli di sekitar lokasi sidang guna memastikan sidang pleno tersebut dapat berjalan dengan aman.

“Sejumlah langkah pengamanan telah diterapkan, dilakukanya sterilisasi oleh Sat Sabhara Polres Buleleng, pemeriksaan terhadap setiap orang yang masuk ke ruang sidang serta harus menggunakan nametag dari panitia KPU. Hal ini dilakukan untuk mencegah masuknya orang-orang yang tidak berkepentingan dan menjaga suasana sidang tetap kondusif,” katanya.

Dengan adanya pengamanan yang ketat dari personil kepolisian dan instansi terkait di tempat sidang, diharapkan sidang pleno ini dapat berlangsung lancar dan menghasilkan keputusan yang dapat diterima oleh semua pihak terkait. *

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.
Baca juga:  Sekda Adi Arnawa Hadiri "Padudusan Alit" di Pura Prajapati Desa Adat Pangsan