Ragam  

HIN Gelar Mudik Asyik bersama BUMN 2024, Siap-siap Daftar!

Kementerian BUMN berkolaborasi bersama seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyelenggarakan program mudik gratis bagi masyarakat. Salah satu BUMN yang turut serta dalam program ini adalah PT Hotel Indonesia Natour (HIN), member InJourney Group.

Jakarta (Lokapalanews.com) – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kementerian BUMN berkolaborasi bersama seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyelenggarakan program mudik gratis bagi masyarakat. Salah satu BUMN yang turut serta dalam program ini adalah PT Hotel Indonesia Natour (HIN), member InJourney Group.

Partisipasi HIN dalam kegiatan Mudik Gratis bertema Mudik Asyik Bersama BUMN ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk dapat memberikan kemudahan akses dan manfaat kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik tahunan. Mudik yang berasal dari singkatan bahasa Jawa ngoko ‘mulih dhisik’ yang artinya adalah ‘pulang dulu’ diartikan sebagai kegiatan perantau kembali ke kampung halamannya.

banner 728x250

Program Mudik Asyik Bersama BUMN ini merupakan bentuk implementasi tanggung jawab sosial dan lingkungan BUMN dalam rangka mendukung penyelenggaraan arus mudik yang kondusif dengan mengedepankan standar keamanan dan keselamatan pemudik, memberikan pengalaman mudik menyenangkan bagi masyarakat.

Program ini terbuka untuk seluruh masyarakat, dengan total kuota 40 peserta dengan 1 armada bus dimana keberangkatan akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024 dengan rute Jakarta menuju Yogyakarta.

Adianta Apriadi, Plt VP Corporate Secretary PT Hotel Indonesia Natour menyampaikan “Kami senang bisa turut berkolaborasi dengan BUMN untuk menyelenggarakan Mudik Asyik Bersama BUMN Tahun 2024. Kegiatan ini salah satu upaya HIN dalam memberikan kontribusi sosial yang berarti bagi masyarakat. Kami memahami bahwa mudik merupakan bagian penting dari momen perayaan Hari Raya Idul Fitri”.

Pendaftaran “Mudik Asyik bersama BUMN 2024” dilakukan secara online melalui link bit.ly/MudikGratisHIN2024 dengan menggugah beberapa dokumen meliputi Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi lebih lanjut terkait “Mudik Asyik Bersama BUMN”, dapat menghubungi PIC TJSL PT Hotel Indonesia Natour di nomor 0878-8272-2589 atau 0821-1242-0862. *

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.