Hukum  

Lagi, Seorang Wanita Jatuh dari Apartemen, Polisi Lakukan Autopsi

Jakarta (Lokapalanews.com) – Kepolisian dan tim Inafis dari Polres Metro Jakarta Utara yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian seorang wanita tewas diduga jatuh dari lantai sembilan sebuah apartemen di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (24/3) malam. Polisi belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut atas perkara ini.

Untuk kepentingan autopsi lebih lanjut, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sementara itu, kasusnya ini kini ditangani Polsek Metro Penjaringan.

banner 728x250

Di lokasi kejadian, saksi dari seorang warga di apartemen tersebut mengatakan, korban terlebih dahulu jatuh mengenai bagian depan mobil yang terpakir di sekitar apartemen.

Mariana seorang penghuni apartemen mengatakan, korban jatuh dan menimbulkan suara keras yang mengejutkan sejumlah penghuni apartemen. Korban yang merupakan salah satu penghuni di apartemen tersebut.

“Pokoknya keras suara jatuhnya begitu, dari lantai sembilan. Ini kena mobil, dan terdengar bunyi korban jatuh terkena bagian kaca,” kata Mariana di lokasi, dilansir PMJNews.com.

Hingga kini polisi belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait dengan peristiwa tersebut. *101

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.
Baca juga:  Polisi Sita Enam Mobil Mewah Selebgram APS