BEM Stispol Wira Bhakti Gelar Turnamen Futsal “Wira Bhakti Cup II”

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stispol Wira Bhakti menggelar turnamen futsal bertajuk "Wira Bhakti Cup II” di GOR Lila Bhuwana, Sabtu (23/3).

Denpasar (Lokapalanews.com) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stispol Wira Bhakti menggelar turnamen futsal bertajuk “Wira Bhakti Cup II” di GOR Lila Bhuwana, Sabtu (23/3). Kompetisi ini digelar sebagai salah satu upaya mengenalkan kampus Stispol Wira Bhakti kepada masyarakat luas dan juga untuk mencetak serta menjaring bibit-bibit futsal profesional.

Kompetisi Wira Bhakti Cup II dibuka Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali yang diwakili Kepala Bidang Ideologi Wawasan Kebangsaan, I Komang Kusumaedi dan Ketua Bidang Organisasi KONI Bali, Ir. I Gusti Agung Ngurah Susrama Putra bersama dengan Wakil Ketua YKP Bali, Ir. Wayan Sudarta, M.S. dan Wakil Ketua III Stispol Wira Bhakti, Dr. Anak Agung Putu Sugiantiningsih, S.IP., M.AP., yang ditandai dengan penendangan bola.

banner 728x250

Kegiatan ini diikuti oleh 12 tim yaitu, IPBI A, IPBI B, SMA PGRI 2 Denpasar, Cavallo Nero, King FC, UNR Jaya FC, Wira Bhakti FC, Putra Kiskenda, Alawatu FC, UPMI Bali, Instiki dan Kantar FC. Dalam Final Perebutan Juara III antara Cavallo Nero vs Alawatu FC dan The Final Perebutan Juara I dan II antara King FC vs UPMI Bali. Sementara untuk Juara I diraih KING FC, Juara II diraih UPMI Bali dan Juara III diraih CAVALLO NERO dan posisi Top Score dari Team Alawatu FC atas nama pemain Murdi dengan nomor punggung 16 dengan perolehan 4 gol.

Waket III Stispol Wira Bhakti, Dr. Anak Agung Putu Sugiantiningsih, S.IP., M.AP., dalam laporannya menyebutkan, Wira Bhakti Cup II bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan aktivitas dari mahasiswa. Di samping itu juga sebagai upaya pendukung untuk pembelajaran memanage sebuah organisasi dan kegiatan. “Kegiatan ini tentunya akan mengajarkan generasi muda khususnya mahasiswa dalam bekerjasama dan mengimplementasikan nilai-nilai kepemimpinan dalam berorganisasi,” katanya.

Baca juga:  Calon Mahasiswa Baru Stispol Wira Bhakti Denpasar Ikuti Seleksi PMB

Kegiatan ini juga disupport Kesbangpol Provinsi Bali, Disdikpora Provinsi Bali, KONI Bali, Pemerintah Kota Denpasar, StingRey dan Dinas Kesehatan Kota Denpasar. “Piala dan piagam diberikan PJ Gubernur Bali dan akan diserahkan nanti pada puncak acara konser musik Wira Bhakti yang akan diselenggarakan, Sabtu (30/3) di halaman kampus Stispol Wira Bhakti di Jalan Cempaka Nomor 6 Denpasar. Kegiatan ini juga sebagai kegiatan penutup masa jabatan BEM Stispol Wira Bhakti masa bhakti 2022-2023,” katanya. *

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.