Negara Jangan Kalah dengan Preman

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Jakarta (Lokapalanews.com) – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni meminta pihak kepolisian menindak tegas ormas yang bertindak arogan. Selain melakukan pengeroyokan, oknum anggota ormas tersebut juga merusak beberapa properti kantor tersebut dengan alasan yang belum diketahui dan masih dalam penyelidikan polisi.

Hal itu disampaikannya merespons peristiwa pengeroyokan terhadap seorang satpam di kantor leasing dalam Kompleks Plaza Asia, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, yang dilakukan 13 oknum anggota ormas.

banner 728x250

“Saya minta negara tidak kalah dengan para preman-preman ini. Tangkap dan proses mereka semua, jangan ada yang dibiarkan lolos. Karena oknum-oknum bergaya preman ini sudah sangat meresahkan masyarakat,” kata Sahroni kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (28/3).

Selain itu, Sahroni meminta pihak kepolisian mendalami aktivitas ormas tersebut. Dia khawatir, ormas tersebut kerapkali merugikan masyarakat

“Coba polisi juga selidiki kegiatan ormas tersebut. Saya khawatir mereka ini memang sering semena-mena dan rugikan masyarakat. Jadi kita antisipasi yang bergaya premanisme seperti ini, enggak ada faedahnya,” kata politisi Fraksi Partai Nasdem ini, dilansir Parlementaria.

Lebih lanjut, Sahroni berpesan agar Polri terus sigap menghadapi laporan masyarakat terkait aksi-aksi premanisme. “Pokoknya kalau masyarakat melapor soal aksi premanisme, enggak pake lama harus langsung ciduk semua pelakunya,” katanya. *

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.
Baca juga:  Firli Bahuri Jadi Tersangka, Presiden Jokowi: Hormati Semua Proses Hukum