BEM Stispol Wira Bhakti Gelar “Wira Bhakti Music Concert”

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar mengelar konser musik bertajuk "Wira Bhakti Music Concert" di halaman kampus setempat, Sabtu (30/3).

Denpasar (Lokapalanews.com) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar mengelar konser musik bertajuk “Wira Bhakti Music Concert” di halaman kampus setempat, Sabtu (30/3). Dalam konser yang mengambil tema “Melalui Musik Generasi Muda Bersatu untuk Bangkitkan Jiwa, Semangat dan Nilai-nilai 1945” ini juga diserahkan piala dan piagam kepada para pemenang turnamen futsal bertajuk “Wira Bhakti Cup II” yang digelar di GOR Lila Bhuwana belum lama ini.

Konser dibuka dengan penampilan grup band lokal seperti Twentyten Band, Angel Band, Fun & Mic, Nevach, Lolot Band serta DJ Holly C*CK. Konser musik tersebut juga didukung penuh seluruh civitas akademika Stispol Wira Bhakti, SMKS Wira Bhakti dan Yayasan Kebaktian Proklamasi (YKP) dan dihadiri banyak penonton.

banner 728x250

Wakil Ketua III Stispol Wira Bhakti, Dr. Anak Agung Putu Sugiantiningsih, S.IP., M.AP., mengatakan, di samping memberikan pendidikan yang berkualitas, Stispol Wira Bhakti juga mendorong ekspresi kreatif di kalangan mahasiswa. “Kami berharap diselenggarakannya konser musik ini dapat menginspirasi mereka untuk mengejar hasrat mereka dalam musik dan seni. Stispol Wira Bhakti menawarkan fleksibilitas dalam pendidikan yang sesuai dengan gaya hidup mereka, dan konser musik ini adalah langkah lain dalam mendukung perkembangan mereka,” katanya.

Digelarnya konser musik ini juga menjadi ajang promosi bagi penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2024 ini, terlebih saat ini di Stispol Wira Bhakti telah dibuka Program Studi Pariwisata menambah program studi yang sudah ada yakni Program Studi Administrasi Publik dan Program Studi Administrasi Bisnis. *

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.
Baca juga:  Tiga Duta Kesenian Gender Anak-anak Mengundang Kagum Pengunjung PKB