Ragam  

Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri di Hotel Jaringan HIG

PT Hotel Indonesia Group (HIG), saat ini mengelola 40 properti yang tersebar di seluruh Indonesia, turut memeriahkan hari raya dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam libur #LebaranHIG yang bisa dinikmati untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga, mulai dari paket menginap libur lebaran, halal bihalal maupun hantaran hari raya yang dibuat khusus untuk dikirimkan kepada kolega dan keluarga.

Jakarta (Lokapalanews.com) – Hari Raya Idul Fitri yang merupakan hari kemenangan dan momen yang ditunggu masyarakat Indonesia untuk melakukan tradisi mudik ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga.

PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality melalui anak usahanya, PT Hotel Indonesia Group (HIG), saat ini mengelola 40 property yang tersebar di seluruh Indonesia, turut memeriahkan hari raya dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam libur #LebaranHIG yang bisa dinikmati untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga, mulai dari paket menginap libur lebaran, halal bihalal maupun hantaran hari raya yang dibuat khusus untuk dikirimkan kepada kolega dan keluarga.

banner 728x250

Seperti KHAS di kota Surabaya, menawarkan A Glorious Eid-AlFitri hanya Rp499.000nett/malam dapat menginap di kamar Deluxe, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan mendapatkan free wellcome drink selama periode 01-10 April 2024. Lalu, di Inna Tretes Hotel & Resort yang berada di Prigen Pasuruan juga memberikan paket Lebaran mulai dari Rp 610.000nett/malam menginap di kamar Standard, sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang selama periode 10-13 April 2024.

Lalu, paket halal bihalal KHAS Tegal mulai dari Rp 120.000nett/orang dan KHAS Pekalongan mulai dari Rp 90.000nett/orang. Tak hanya itu, KHAS Pekalongan menawarkan Staycation hanya Rp 678.444 nett/malam di kamar superior termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan free welcome drink, untuk periode 8-16 April 2024.

Kemudian, di Merumatta Senggigi Lombok juga menawarkan paket halal bihalal di tepi pantai yang dibanderol dengan harga Rp 208.000nett/orang dengan paket All You Can Eat.

Truntum Kuta di pulau Bali pun tak kalah menariknya, menggelar Eid Mubarok Feast di Warung Senggol yang menghadirkan special menu Indonesian foasted lam, hanya dengan Rp 200.000/orang bisa menikmati all you can eat pada 11 April 2024.

Promo menarik lainnya, juga diberikan hotel dengan merek Truntum untuk wisatawan dan keluarga yang pulang kampung ke kota Padang Sumatera Barat, dengan menawarkan paket halal bihalal mulai Rp 150.000nett/orang untuk periode 10-30 April 2024 bisa menjadi pilihan tempat yang pas untuk mengadakan silaturahmi dengan sanak saudara dan reuni bersama teman kecil ketika pulang kampung momen libur lebaran. Selain itu, paket menginap juga diberikan mulai dari Rp 888.000 nett/malam sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang selama periode 10-20 April 2024.

Direktur Operasi dan Portofolio Bisnis PT Hotel Indonesia Natour, M. Ariadevi Hermaini mengungkapkan, beragam penawaran menarik yang ditawarkan seluruh jaringan hotel HIG tersebut dapat menjadi pilihan tepat untuk merayakan hari kemenangan dalam kebersamaan bersama keluarga tercinta. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi customer satisfaction sehingga menjadi akomodasi pilihan utama pelanggan di manapun berada,” katanya.

“Hotel jaringan HIG juga menghadirkan berbagai layanan spesial selama Hari Spesial Idul Fitri diantarnya layanan fasilitas early check in sesuai dengan ketersediaan kamar di masing-masing unit hotel, special wellcome drink dan welcome snack dengan menu pilihan, Fasilitas aktivitas untuk anak-anak. Seperti kids club atau kids activity dan menghadirkan entertainment seperti penampilan music pada saat lunch di hotel. Hal tersebut tentunya menciptakan memorable journey dan customer experience yang menyenangkan bagi para pengunjung di seluruh hotel jaringan HIG,” katanya. *

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.