InJourney Hospitality Raih Rekor MURI Revitalisasi Prasarana MICE Terbesar di Hotel

MURI - PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality berhasil mengantongi penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas Revitalisasi Prasarana MICE Terbesar di Hotel.

Jakarta (Lokapalanews.com) – PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality berhasil mengantongi penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas Revitalisasi Prasarana MICE Terbesar di Hotel.

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen InJourney Hospitality untuk terus melakukan terobosan dan transformasi mendukung pengembangan ekosistem pariwisata berkelanjutan melalui pengembangan fasilitas terintegrasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sanur, salah satunya melalui pembangunan Bali Beach Convention.

banner 728x250

Convention centre ini terletak di tengah lanskap The Sanur, KEK Kesehatan pertama di Indonesia dan menjadi bagian integral dari Bali Beach Hotel, The Heritage Collection. Sebelumnya, Convention centre ini telah diresmikan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir pada 30 Januari 2024.

Convention Center ini merupakan prasarana MICE di Hotel terbesar di Indonesia yang memiliki total luasan 9.909 sqm dan mampu menampung sebanyak 5000 pax. Convention ini memiliki view pantai sanur sehingga tamu dapat langsung menikmati keindahan pantai Sanur serta memiliki ornamen ukiran dengan design khusus dan khas yang diproduksi langsung oleh prajin lokal Bali.

Pengembangan Bali Beach Convention menjadi milestone dalam mengembalikan visi awal Sanur sebagai pusat destinasi pariwisata Meeting, Incentives, Conference and Exhibitions (MICE).

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Christine Hutabarat menyampaikan terimakasih kepada Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas Rekor Revitalisasi Prasarana MICE Terbesar di Hotel yang dianugerahkan pada InJourney Hospitality. “Penganugerahan ini merupakan apresiasi yang sangat berharga bagi kami untuk terus menciptakan berbagai inovasi dan terobosan dalam industri pariwisata dan hospitality yang menjadi landmark peningkatan perekonomian secara berkelanjutan,” katanya.

“Dengan terobosan ini, kami berharap Bali Beach Convention menjadi pusat MICE yang dapat menjawab kebutuhan akan international conference tingkat dunia dan menghadirkan layanan serta fasilitas terbaik bagi pelanggan. Convention ini juga dapat menjadi katalisator pertumbuhan perekonomian nasional dan lokal serta menjadi magnet yang menarik minat pengunjung dari seluruh dunia,” tambah Christine. *r13

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.