Ragam  

“Memorable Experience” di Hotel Jaringan HIG Wilayah Yogyakarta Selama Waisak 2568BE/2024

Menyambut Perayaan Tri Suci Waisak Nasional 2568 BE/2024, Hotel Jaringan Hotel Indonesia Group (HIG) yang merupakan anak perusahaan InJourney Hospitality, turut menawarkan berbagai paket akomodasi menarik bagi ribuan umat maupun wisatawan lokal dan asing untuk hadir mengikuti prosesi sakral detik-detik Waisak 2568 BE.

Jakarta (Lokapalanews.com) – Perayaan Tri Suci Waisak Nasional 2568 BE/2024 akan dipusatkan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah merupakan momen penting mendorong Candi Borobudur menjadi destinasi spiritual yang dikenal di mata dunia. Candi yang menjadi salah satu keajaiban di dunia dan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) ini memegang peranan penting selama perayaan Hari Raya Waisak, serangkaian festival memperingati kelahiran, pencerahan, dan wafatnya Buddha Gautama digelar di destinasi warisan budaya dunia ini.

Menyambut Perayaan Tri Suci Waisak Nasional 2568 BE/2024, Hotel Jaringan Hotel Indonesia Group (HIG) yang merupakan anak perusahaan InJourney Hospitality, turut menawarkan berbagai paket akomodasi menarik bagi ribuan umat maupun wisatawan lokal dan asing untuk hadir mengikuti prosesi sakral detik-detik Waisak 2568 BE. Sebagai jaringan hotel yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, HIG memastikan pengalaman menginap yang nyaman dan berkesan selama kunjungan anda ke Yogyakarta.

banner 728x250

Direktur Operasi dan Portofolio InJourney Hospitality, M. Ariadevi Hermaini mengatakan, beberapa hotel yang dioperasikan HIG di wilayah Yogyakarta meliputi The Manohara Hotel Yogyakarta, Khas Tugu Hotel, Khas Malioboro Hotel dan Lafayette Butik Hotel siap menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan yang ingin menikmati serangkaian kegiatan perayaan Waisak 2024 di long weekend 24–26 Mei 2024.

The Manohara Hotel Yogyakarta merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Depok Yogyakarta dengan konsep perpaduan tradisional dan modern, Javanese elegance yang memiliki 119 kamar menawarkan paket Khusus Borobudur Waisak Lentera Festival bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman spiritual dan pelayanan prima dengan harga spesial Rp 1.755.000/pax. Pelanggan akan mendapatkan fasilitas menginap 1 malam, 23 Mei 2024 di The Manohara Hotel Yogyakarta dengan sarapan untuk 2 pax, Tiket Lentera Festival untuk 2 pax, Transportasi rute Hotel-Borubudur-Hotel serta Tiket Masuk Candi Borobudur. Dengan berbagai kemudahan ini, tentunya pelanggan dapat menikmati serangkaian kegiatan waisak di Borobudur dengan mudah.

Baca juga:  KKP Identifikasi Pola Penyelundupan BBL lewat Kapal Perikanan

Terdapat juga Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta yang dikelola oleh HIG, Hotel bintang 4 yang memiliki 77 kamar dengan bangunan eksterior, interior dekorasi klasik Prancis dan mewah yang terletak di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain itu, HIG juga menawarkan akomodasi KHAS Malioboro, Hotel bintang 3 yang terletak di pusat kota Yogyakarta dengan 71 kamar Superior dan 66 kamar Deluxe dan 2 suite. Serta terdapat KHAS Tugu, Hotel bintang 3 dengan 138 kamar di sekitar stasiun pusat Tugu, Yogyakarta. Berbagai hotel jaringan HIG di Wilayah Yogyakarta tersebut dapat menjadi pilihan penginapan untuk menikmati long weekend 24-26 Mei 2024 dan experience spiritual di perayaan Waisak 2024.

Direktur Utama HIG, Rizal R. Kasim menyampaikan, pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan berbagai kemudahan akomodasi bagi wisatawan yang ingin mendapatkan pengalaman spiritual di perayaan #WaisakDiBorobudur. “Selain itu, di moment spesial libur panjang ini, kami juga mengajak seluruh pengunjung untuk menikmati Program Promo Spesial “May Long Weekends Getaway” di seluruh hotel jaringan HIG yang tersebar di Indonesia dimana menawarkan spesial discount hingga 25% dengan syarat dan ketentuan berlaku,” katanya. *r11

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.