Ragam  

Sambut Libur Sekolah, InJourney Hospitality Hadirkan Paket School Holiday di Bali Beach Hotel, The Heritage Collection dan The Meru Sanur

Menyambut libur sekolah ini, InJourney Hospitality menawarkan paket School Holiday menarik di Bali Beach Hotel, The Heritage Collection dan The Meru Sanur. Paket ini dirancang untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan sekolah dengan nuansa kehangatan dan keramahan khas Bali.

Jakarta (Lokapalanews.com) – Libur sekolah segera tiba, momen yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak dan keluarga untuk menghabiskan waktu dalam kebersamaan yang menyenangkan.

Menyambut momen spesial ini, InJourney Hospitality menawarkan paket School Holiday menarik bertema “Bringing Holiday Smiles to Everyone” di Bali Beach Hotel, The Heritage Collection dan The Meru Sanur. Paket ini dirancang untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan sekolah dengan nuansa kehangatan dan keramahan khas Bali.

Berlokasi di tengah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan pertama di Indonesia, Bali Beach Hotel, The Heritage Collection dan The Meru Sanur menawarkan memorable journey dan experience, layanan terbaik yang akan membuat kunjungan menjadi bermakna.

Bali Beach Hotel, The Heritage Collection memiliki 273 kamar dengan pemandangan laut yang dirancang dengan menggabungkan kenyamanan modern dan pesona Bali. Sebagai hotel tertinggi di Bali dengan 10 lantai, hotel ini memiliki fasilitas kolam renang berukuran olympic dengan pemandangan pantai Sanur sepanjang 1,5 km. Hotel ini juga dilengkapi dengan Bali Beach Convention, pusat konvensi terintegrasi dengan kapasitas 5.000 orang dan pemandangan indah langsung menghadap pantai.

Selain itu, juga terdapat The Meru Sanur yang menawarkan suasana mewah dan tenang dengan desain arsitektur tropis dan elegan. Hotel ini memiliki 184 kamar tipe suite yang menyediakan kemewahan dan pemandangan yang menakjubkan.

Dalam menyambut hari libur sekolah, Bali Beach Hotel, The Heritage Collection, dan The Meru Sanur menawarkan paket menginap khusus untuk merayakan momen kebersamaan dan spesial bersama keluarga. Nikmati penawaran spesial dan berbagai aktivitas tambahan yang akan membuat liburan semakin berkesan.

Bali Beach Hotel, The Heritage Collection menawarkan paket Family Adventure Holiday mulai dari Rp 2.232.000++ per malam, termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang dewasa dan 2 (dua) anak di bawah 12 tahun. Sedangkan di The Meru Sanur menawarkan Paket Family Wellness Retreat mulai dari Rp 3.885.000++ per malam, termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang dewasa dan 2 (dua) anak di bawah 12 tahun.

Selama periode School Holiday ini, Bali Beach Hotel, The Heritage Collection dan The Meru Sanur juga berbagai aktivitas anak eksklusif yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman bermakna diantaranya Kids Yoga, Fun Colouring, Kite Making. Selain itu, Hotel juga menawarkan program Wellness Activity di antaranya Sunrise Yoga, Circuit Training, Shadow Boxing, Beach Volley. Promo spesial ini berlaku mulai dari 1 sampai dengan 30 Juni 2024.

Selain itu, pengunjung juga dimanjakan dengan kelezatan kuliner khas Bali dan menu internasional yang disajikan oleh chef berpengalaman.

CEO InJourney Hospitality, Christine Hutabarat menyampaikan, pihaknya sangat senang menghadirkan berbagai penawaran spesial di moment School Holiday di Bali Beach Hotel, The Heritage Collection dan The Meru Sanur. Promo spesial ini menawarkan keramahtamahan, keceriaan dan kenyamanan untuk setiap keluarga yang ingin menikmati berbagai fasilitas dan layanan terbaik selama periode libur sekolah.

“Di hotel bersejarah dan ikonik di Bali ini, kami juga menghadirkan berbagai aktivitas kid’s club dan wellness activity yang dirancang eksklusif untuk menciptakan pengalaman menginap bermakna dan memorable journey di momen libur sekolah,” kata Christine.

Pemesanan Paket School Holiday dapat dilakukan melalui website balibeachsanur.com dan www.themerusanur.com atau menghubungi pusat layanan kami di 0361-2012000. *r13

Dapatkan kabar terbaru di Lokapalanews WhatsApp Channel.