Ragam  

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H, InJourney Hospitality Salurkan Hewan Kurban

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, InJourney Hospitality beserta anak perusahaannya turut menyalurkan hewan kurban di Kantor Pusat InJourney Hospitality Jakarta dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur, Bali.

Jakarta (Lokapalanews.com) – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, InJourney Hospitality beserta anak perusahaannya turut menyalurkan hewan kurban di Kantor Pusat InJourney Hospitality Jakarta dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur, Bali.

Kegiatan ini merupakan bagian dari pilar sosial dalam program TJSL Tahun 2024 dan sejalan dengan visi perusahaan untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan lingkungan. InJourney Hospitality berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar area operasionalnya.

banner 728x250

Pada perayaan Idul Adha tahun ini, InJourney Hospitality dan anak perusahaannya menyalurkan sejumlah hewan kurban yang terdiri dari beberapa Sapi. Di Kantor Pusat InJourney Hospitality Jakarta, proses penyaluran daging kurban dilakukan dengan bekerja sama masyarakat setempat, dimana hasilnya didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar area operasional perusahaan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan semua pihak yang terlibat. Sedangkan di KEK Sanur, Penyaluran kurban dilakukan melalui Masjid Al Ihsaan Grand Inna Bali Beach Sanur dan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar KEK Sanur.

Plt. VP Corporate Secretary InJourney Hospitality, Adianta Apriadi menyampaikan pihaknya sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan kurban di momen spesial Hari Idul Adha ini. “Kegiatan kurban ini merupakan wujud nyata dari komitmen dan bentuk kepedulian InJourney Hospitality dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. Semoga kurban ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi pihak yang menerimanya serta mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat,” katanya.

Salah seorang masyarakat sekitar yang turut mendapatkan pembagian kurban, Yuli mengucapkan terimakasih atas kepedulian InJourney Hospitality kepada masyarakat kecil sekitar. “Daging kurban ini sangat berarti bagi saya dan anak-anak Panti Asuhan. Semoga ke depannya InJourney Hospitality mengadakan berbagai kegiatan sosial lainnya yang berdampak positif bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dengan semangat berbagi dan kepedulian, InJourney Hospitality berharap program TJSL yang dijalankan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, mendukung pembangunan berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. *174

 

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Lokapalanews.com WhatsApp Channel di ponsel Anda.