Ade Rahayu Hadiri “Booster Master Class: Business Strategy” di Western Sydney University

Mahasiswi berprestasi dari Undiknas University, Ade Rahayu berkesempatan untuk menghadiri "Booster Master Class: Business Strategy" yang digelar di Western Sydney University, Selasa (21/5) lalu.

Denpasar (Lokapalanews.com) – Salah seorang mahasiswi berprestasi dari Undiknas University, Ade Rahayu berkesempatan untuk menghadiri “Booster Master Class: Business Strategy” yang digelar di Western Sydney University, Selasa (21/5/2024) lalu.

Menurut mahasiswi Prodi Ilmu Komunikasi ini, acara tersebut tidak hanya menawarkan wawasan mendalam tentang strategi bisnis terkini, namun juga membuka jendela internasional untuk bertukar pikiran dengan mahasiswa dari berbagai negara.

“Sebagai seorang yang selalu antusias dalam mengembangkan pemahaman dalam strategi bisnis, saya sangat bersemangat untuk belajar langsung dari para ahli di bidangnya di Western Sydney University ini. Acara tersebut menampilkan workshop interaktif dan diskusi yang memperluas pandangan saya tentang bagaimana strategi bisnis dapat diimplementasikan secara efektif dalam konteks global saat ini,” katanya.

Ia mengaku tidak sendirian dalam mengambil manfaat dari kegiatan tersebut. Berbagai mahasiswa dari seluruh dunia turut berpartisipasi dengan tujuan yang sama, yakni untuk memperdalam pengetahuan mereka dan menjalin jejaring internasional.

Mahasiswi lain, yakni Maria Gonzalez dari Spanyol juga mengungkapkan betapa berharganya pengalaman ini bagi perkembangan kariernya. “Booster Master Class: Business Strategy memberikan saya perspektif baru tentang bagaimana strategi bisnis dapat diadaptasi untuk menghadapi tantangan global. Saya sangat terinspirasi oleh diskusi yang intensif dengan mahasiswa dan dosen dari berbagai latar belakang budaya ini,” katanya.

Michael Chang dari Singapura juga tidak kalah terkesan dengan isi acara ini. “Saya sangat menghargai pendekatan praktis dalam master class ini. Diskusi mendalam tentang studi kasus dan tren bisnis saat ini membantu saya memperluas wawasan saya dalam merancang strategi yang efektif,” ungkapnya.

Tidak hanya peserta yang memberikan testimoni positif, tetapi juga dosen dan staf administrasi di Western Sydney University turut mengapresiasi kontribusi acara ini dalam mendukung pembelajaran lintas budaya dan pengembangan keterampilan strategis bagi mahasiswa internasional.

Dr. Sarah Johnson, salah satu pengajar dalam acara tersebut, menekankan pentingnya kegiatan semacam ini dalam mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pemimpin bisnis masa depan yang dapat beroperasi di pasar global yang semakin kompleks.

Menurut Ade Rahayu, dengan berbagai kesaksian positif dari peserta dan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan akademik serta interkulturalisme, “Booster Master Class: Business Strategy” di Western Sydney University telah membuka matanya terhadap tantangan dan peluang dalam dunia bisnis global. “Saya yakin pengalaman ini akan memberikan dampak jangka panjang bagi karier saya di masa depan,” katanya.

Pengalaman berharga ini, kata Ade Rahayu, tidak hanya meningkatkan kompetensinya dalam strategi bisnis tetapi juga memperluas jaringan internasionalnya. “Saya berterima kasih kepada Undiknas University Bali dan Western Sydney University atas kesempatan ini, serta kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan pendidikan ini,” katanya. *

Dapatkan kabar terbaru di Lokapalanews WhatsApp Channel.