Daerah  

Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah

Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan perlengkapan sekolah bagi anak perbatasan yang ada di Desa Netemnanu, Kecamatan Amfoang, Kabupaten TTU, Provinsi NTT, Senin (8/7).

Netemnanu (Lokapalanews.com) – Guna meningkatkan pendidikan di daerah perbatasan, Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan perlengkapan sekolah bagi anak perbatasan yang ada di Desa Netemnanu, Kecamatan Amfoang, Kabupaten TTU, Provinsi NTT, Senin (8/7)

Pemberian perlengkapan sekolah oleh Pos Oepoli Sungai bukan hanya sekadar bantuan material. Lebih dari itu, bantuan ini merupakan bentuk dukungan moral yang sangat besar bagi anak-anak di daerah perbatasan. Dengan mendapatkan perlengkapan sekolah yang memadai, diharapkan anak tersebut dapat lebih bersemangat dan termotivasi untuk belajar. Hal ini sangat penting karena pendidikan merupakan salah satu kunci utama untuk keluar dari lingkaran kemiskinan dan meningkatkan kualitas hidup.

“Melalui bantuan ini, kami tidak hanya ingin membantu memenuhi kebutuhan pendidikan, tetapi juga membangun fondasi yang kokoh untuk masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak di daerah perbatasan. Dengan dukungan yang berkelanjutan, kami berharap bahwa anak-anak di daerah perbatasan akan tumbuh menjadi generasi yang cerdas, berdaya saing dan mampu berkontribusi bagi kemajuan bangsa,” ungkap Danpos Oepoli Sungai Letda Kav M. Bimantara Arianto. *882

Dapatkan kabar terbaru di Lokapalanews WhatsApp Channel.

Baca juga:  Rapat Paripurna DPRD Badung Tetapkan KUA-PPAS APBD Perubahan 2023