Daerah  

Cegah Aksi Kriminalitas di Perbatasan Indonesia-Papua Nugini, Satgas Yonif 122/TS Perketat Pemeriksaan

Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS melaksanakan kegiatan pemeriksaan malam dalam rangka menciptakan rasa aman dan mencegah peredarnya barang-barang ilegal seperti narkoba dan miras, di wilayah perbatasan Distrik Muara Tami, jayapura, Papua, Selasa (9/7).

Jayapura (Lokapalanews.com) – Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS melaksanakan kegiatan pemeriksaan malam dalam rangka menciptakan rasa aman dan mencegah peredarnya barang-barang ilegal seperti narkoba dan miras, di wilayah perbatasan Distrik Muara Tami, jayapura, Papua, Selasa (9/7).

Dankipur-A Lettu Inf Rico O Harahap, beserta anggota Pos Muara Tami dalam keterangannya mengatakan, pemeriksaan di malam hari bertujuan agar mencegah beredarnya barang-barang ilegal seperti narkoba, miras, serta gangguan keamanan lainnya adapun dalam kegiatan pemeriksaan faktor keamanan dan prosedur pemeriksaan juga dilaksanakan dengan humanis dengan memberi arahan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara di malam hari dan mengantisipasi gangguan keamanan.

Adapun dalam pemeriksaan tersebut, seluruh pengendara baik roda empat dan roda dua yang melintasi jalur lintas Jayapura-Skouw diperiksa secara ketat dan humanis oleh personel Pos Muara Tami Satgas Yonif 122/TS, guna mencegah maraknya aksi peredaran narkoba dan miras di wilayah Muara Tami.

Seperti penekanan Dansatgas Yonif 122/TS Letkol Inf Diki Apriyadi, S.Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/TS adalah menjaga keutuhan wilayah perbatasan dan menjaga keamanan khususnya di wilayah Kota Jayapura dan Keerom. *R19

Dapatkan kabar terbaru di Lokapalanews WhatsApp Channel.

Baca juga:  Hebat! Raih 100 Medali Emas, Buleleng Kukuhkan Juara Umum 3 Porsenijar Bali 2023