Daerah  

Polres Buleleng Raih Penghargaan Kategori Pelayanan Prima Hasil PEKPP di Lingkungan Polri 2023

Polres Buleleng menerima penghargaan Kategori Pelayanan Prima Hasil PEKPP di Lingkungan Polri 2023. Penghargaan tersebut diterima Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K, M.H.

Buleleng (Lokapalanews.com) – Polres Buleleng menerima penghargaan Kategori Pelayanan Prima Hasil PEKPP di Lingkungan Polri 2023. Penghargaan tersebut diterima Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K, M.H. Hal itu terungkap dalam zoom meeting dalam rangka Musrenbang Polri tahun 2024 serta penyampaian penghargaan kategori pelayanan prima dan predikat pembangunan zona integritas di lingkungan Polri Tahun 2023, Selasa (19/7) di Posko Presisi Polres Buleleng.

Zoom meeting tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Polres Buleleng yang dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Gede Juli, S.IP. Dalam sambutannya, Asrena Kapolri Inspektur Jenderal Polisi Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H, menekankan pentingnya rencana kerja untuk mendukung pelaksanaan tugas Polri serta harapan bahwa Musrenbang ini akan menghasilkan kebijakan dan strategi yang efektif bagi Polri ke depannya.

Menteri PANRB R.I Abdullah Azwar Anas, M.Si, juga menyoroti perlunya dukungan Polri dalam berbagai aspek, seperti penanggulangan kemiskinan, peningkatan investasi, percepatan prioritas presiden, serta digitalisasi administrasi pemerintahan. Polri diharapkan berperan penting dalam transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan serta pengamanan Pemilu 2024.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polri atas upaya mereka dalam meningkatkan kepercayaan publik. Dia berharap agar kinerja organisasi Polri terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Kegiatan Musrenbang Polri tahun 2024 kemudian secara resmi dibuka oleh Kapolri, didampingi oleh Waka Polri dan Asrena Kapolri. *102

Dapatkan kabar terbaru di Lokapalanews WhatsApp Channel.

Baca juga:  Digeledah, Rumah Tersangka Peredaran Gelap Narkoba dan Kepemilikan Senjata Api Rakitan